PPC Iklan Blogger Indonesia

Kamis, 14 Februari 2013

Stop Jadi Drama Queen Dalam Hubungan Asmara

image
Kekasih telat menjemput, Anda langsung ngambek. Bila dia salah bicara sedikit, Anda marah dan mendiamkannya berhari-hari. Hati-hati Anda jadi <i> drama queen</i> dalam hubungan asmara.

Tentu hubungan jadi lebih banyak stres jika dijalani dengan penuh drama. Agar drama bisa diminimalisir, stop jadi ratu drama dalam hubungan asmara. Ini caranya, seperti dirangkum Pick The Brain.

1. Jangan Percaya Gosip
Yang namanya gosip, pasti selalu ada bumbu-bumbu yang ditambahkan. Jika Anda mendengar gosip tidak sedap tentang kekasih, belajar untuk menanggapinya dengan tenang. Sebelum marah-marah dengannya, sebaiknya tanyakan baik-baik dan tidak terpancing emosi.

2. Tidak Mudah Ngambek
"Dikit-dikit ngambek". Mungkin Anda sering mendengar kalimat tersebut dari kekasih. Mungkin Anda termasuk wanita yang hidup dalam drama. Berhentilah dengan kebiasaan yang membesar-besarkan masalah. Hidup bebas drama, akan membuat hubungan semakin kuat dan tidak membuat Anda maupun pasangan jadi stres.

3. Jangan Berasumsi
Si dia tidak memberi kabar seharian, ditelepon atau BBM tidak dijawab dan dibalas. Tidak dipungkiri, kalau situasi sudah seperti itu, pikiran Anda langsung negatif tentangnya. Misalnya saja berpikir bahwa si dia sedang selingkuh. Jangan terus berasumsi, karena Anda akan stres sendiri dengan pikiran-pikiran negatif tersebut. Untuk menghindarinya, sibukkan diri dan berhenti terus mencoba menelepon si dia. Semakin Anda mencarinya, tapi tidak menemukannya, semakin pula Anda berasumsi.

4. Jauhi Orang-orang Drama
Punya teman atau lingkungan yang penuh dengan drama dapat membuat Anda 'ketularan' seperti itu. Untuk itu, bergaulah dengan berbagai lingkungan atau dengan orang-orang bijak dan dewasa yang memberi pengaruh serta saran yang baik untuk Anda. Atau setidaknya, jika Anda telah bergaul dengan orang-orang drama, tahan diri agar tidak terpancing juga jadi drama queen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.