PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 25 Agustus 2013

Tips Cinta "6 Cara Agar Kamu Cepat Punya Pacar"

6 Cara Agar Kamu Cepat Punya Pacar


image
Jakarta - Gak sedikit pria atau wanita yang mendambakan seorang pasangan tapi belum menemukan pacar yang tepat. Bagi kamu yang ingin cepat dapat pacar, ada cara yang bisa diterapkan. Bagaimana caranya? Berikut hal-hal yang bisa dilakukan oleh para jomblo untuk mendapatkan pacar yang sesuai dengan harapan.

1. Jadi Diri Sendiri
Master Feng Shui Indonesia, Yohan Suyangga, SE, MM, menyarankan kalau ingin mendapatkan cinta dimulai dengan diri sendiri. Tidak mengubah kepribadian demi menarik perhatian lawan jenis. Cobalah selalu tampil menarik menggambarkan kepribadian diri agar menemukan pacar yang emang menerima kamu apa adanya.

2. Jauhkan Semua Barang dari Mantan
Setelah putus, ada baiknya menjauhkan semua barang yang pernah dikasih sama mantan pacar. Hal ini perlu dilakukan biar kamu tidak mengingat kembali kenangan bersamanya. Pria yang telah 15 tahun menyebarkan ilmu Feng Shui di berbagai negara itu mengatakan, setelah menyingkirkan semua barang dari mantan, kamu bakal menemukan cinta yang baru.

3. Punya Hobi
Punya hobi itu penting karena menurut ilmu feng shui, dengan adanya hobi maka kamu bakal hoki. Begitu pula dalam percintaan. Siapa tahu calon pacar yang diharapkan datang saat kamu sedang melakukan hobi. 

4. Punya Kriteria
Setiap orang harus mempunyai kriteria sendiri mengenai seseorang yang bakal dijadikan pacarnya. Yohan menuturkan, adanya kriteria bisa bikin kamu menemukan seseorang yang sesuai harapan. Pacar yang tepat dengan kriteria kamu bikin hubungan lebih harmonis kedepannya.

5. Pilih Seseorang yang Bisa Bikin Kamu Tertawa
Setelah bisa memulai hidup baru tanpa mengingat mantan, pilihlah seseorang yang bisa bikin kamu tertawa. Pria yang humoris bakal bikin hidup kamu lebih bahagia. Maka dari itu, tidak salah menambahkan daftar pria humoris ke dalam kriteria kamu.

6. Pilih yang Terbaik
Tentukan pria pilihan yang terbaik untuk kamu. Ingat, kamu tidak bisa mengubah seseorang jadi jangan berharap dia bakal berubah kedepannya. "Kamu gak bisa mengubah seseorang untuk menjadi seperti yang kamu inginkan, tapi gimana caranya kamu menjaga dan memupuk cinta dengan pilihan kamu sendiri," ujar Yohan saat acara seminar "Fengshui & Traditions for a Happy Marriage and Successful Family" di Function Hall, Lantai 2, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.