PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 04 Agustus 2013

Tips Cinta "Cara Mengembangkan Hubungan Pacaran yang Baru Terjalin"

Cara Mengembangkan Hubungan Pacaran yang Baru Terjalin


image
Pecinta, dalam sebuah hubungan yang baru biasanya kamu memiliki beberapa kesulitan. Kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan orang baru dalam hidp kamu, dia yang bakal ada buat kamu dalam hari-hari kamu. Yuk dilihat beberapa cara untuk menjalani hubungan baru.
1. Hindari Pikiran Buruk
Kalau Hubungan kita baru dimuali, pasti banyak komentar dari orang-orang yang dekat dengan kamu atau pasangan kamu. Bahkan banyak yang memberi komentar buruk tentang masa lalu pasangan kamu, tapi kamu tidak boleh terlalu menganggap serius omongan tersebut, kamu harus bisa melihat sendiri pasangan baru kamu dan jangan terlalu cepat termakan omongan orang lain.
2. Berikan batas waktu untuk dihabiskan bersama-sama
Kalau kamu terlalu sering terlihat berdua dan bersikap manja terhadap pasangan kamu, mungkin orang lain bakal menganggap kamu terlalu berlebihan dan bisa aja mereka berpikiran miring tentang hubungan kalian. Lagi pula kalau kamu terlalu sering menghabiskan waktu berdua, tidak menutup kemungkinan kamu atau pasangan kamu akan cepat bosan dan jenuh dengan hubungan kalian.
3. Pertahankan Jati Diri Kamu

Kamu harus tetap menjadi diri kamu dan mempertahankan tujuan hidup kamu. Jangan mengorbankan diri dan kebahagiaan kamu demi orang lain, sekalipun itu kekasih baru kamu. Kamu tidak bakal menjalani hubungan yang mulus, kalau kamu membuat satu kebohongan untuk menutupi sifat buruk kamu, kamu harus bersikiap apa adanya, biar pasangan kamu yang memberi penilaian tentang diri kamu.
4. Jauhkan Diri Dari Ketergantungan
Biasanya kamu pasti ingin pasangan kamu selalu ada saat kamu dihadapkan pada suatu masalah. Tapi, berusahalah berdiri sendiri, jangan terlalu bergantung dengan pasangan kamu. Kamu harus bisa menjadi seseorang yang mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.