PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 05 November 2013

Agar Kamu Tidak Terlalu Terobsesi Memiliki Dia

Tips Cinta ala Kamu: Agar Kamu Tidak Terlalu Terobsesi Memiliki Dia

image
Ini pengalaman saya yaitu jadi orang ketiga di dalam hubungan, saya tahu bahwa hubungan ini tidak baik tapi karena saya mempunyai entah obsesi apa cinta yang menggebu-gebu saya ingin sekali memilikinya walaupun saya tahu dia sudah mempunyai pacar bahkan sudah dijalani mereka selama 2 tahun. Tetapi saya tetap ingin memilikinya karena menurut saya dia adalah orang yang terbaik yang akan saya miliki nantinya.

Tips-tips agar kamu tidak terjebak dalam suasana hati yang menggebu ingin memilikinya:

Mendekati dia lewat facebook
Se ini adalah cara ampuh untuk mendekati dia, tapi menurut saya jangan mendekati cowok/cewek yang sudah punya pacar karena menurut saya dalam pacaran pasti ada salah satu pacar yang tergoda akan godaan diluar, dan apabila si dia terpancing saya harap lebih baik kamu pikir 2 x untuk mau melakukan ini, karena kamu hanya dijadikan pelarian ketika dia bosan akan pacarnya.

Karma akan berlaku buat kamu
Di setiap apa yang akan kamu lakukan akan berbalik ke kamu juga, ya mungkin yang pernah saya alami juga, saya benar-benar bisa mendapatkan dia, dan saya berhasil menyingkirkan pacarnya dari dia, dan dia pun lebih memilih saya karena kata si dia saya lebih menarik dan lebih humoris atau apapun itu kata si dia. Tetapi kamu harus inget waktu akan berjalan dan pasti dia juga akan meninggalkan kamu kaya seperti dia meninggalkan pacar dia dulu, dan saya pun sudah merasakannya

Hubungan pacaran yang singkat
Yang harus kamu ketahui hubungan yang hanya obsesi ingin memilikinya dan kamu benar-benar tidak ingin kehilangan dia pasti kandasnya hubungan itu akan lebih singkat, karena intinya kamu hanya dijadikam pelarian semata oleh dia, dan ketika hubungan dengan pacar dia yang dulu sudah diperbaiki lagi. Pasti kamu akan ditinggalkan sama dia. So, itu pasti sedih banget kan :(

Pacaran tapi di privasi
Tidak mungkin kan dia baru putus sama pacarnya dia dulu, dia langsung nulis status hubungan sama kamu, karena kamu tahu dia baru putus sama pacarnya pasti dia tidak mau sampai ketahuan kalau kamu orang ketiga yang bisa buat mereka putus. Ya, walaupun memang kamu tahu hubungan si dia dan pacarnya memang sudah retak karena ada suatu problem dalam hubungan mereka. Coba kamu pikirkan, memang enak pacaran/menjalin suatu hubungan dengan orang yang kamu cintai tapi hubungan kamu ditutup-tutupin. Semua orang pasti ingin hubungannya diketahui oleh orang secara terbuka.

Hanya dijadikan nafsu semata
Dia berpikir kamu ingin sekali memiliki dia dan dia pun hanya menjadikan kamu cuma pelarian,pastinya apa yang akan si dia lakukan pastinya kamu akan menurutinya dan mungkin kamu akan memberi rasa tulusmu kepada di seorang. Dan nyatanya kamu hanya dijadikan pelampiasan nafsu. Apa enak kamu pacar yang di privasi udah gitu kamu cuma dijadikn nafsu, pasti rasanya sakit banget.tapi ini pun bukan kesalahan dia saja. Kamu pun pasti sudah tahu konsekuensi merebut pacar orang pasti kamu pun akan merasakan hal itu juga.

So, sebelum kamu ingin merebut seseorang kamu harus pikirkan ini dulu point-point yang saya sebutkan tadi karena saya pun mengalaminya :(. Memang jika kita sedang mencintai seseorang pasti kita pun ingin banget memilikinya, api cinta tidak harus memiliki karena kalau ada kita memiliki kalau akhirnya cuma nyakitin dan cuma pelarian. Apa mau kaya gitu ?lebih baik tidak usah kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.