PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 02 Februari 2014

Ini Cara Agar Tidak Merasa Kesepian Setelah Putus Cinta

Ini Cara Agar Tidak Merasa Kesepian Setelah Putus Cinta


image
Kondisi mental seseorang bisa jadi galau dan labil saat baru saja putus cinta. Memang tidak mudah untuk dihadapi, namun kamu harus percaya, lambat laun perasaan sedih kamu berkurang dan perasaan kamu yang sakit hati bisa 'sembuh'.

Meski putus cinta membawa kesedihan, namun kandasnya hubungan memberikan manfaat tersendiri bagi kehidupan kamu. Selain terlepas dari orang yang salah, putus cinta bikin kamu jadi lebih mengenal diri sendiri.

"Setelah putus cinta, kamu bakal menemukan kembali hal-hal tentang diri kamu yang mungkin sempat kamu lupakan,".

Namun, sebelum tahap kamu bakal menyadari bahwa putus cinta memberikan manfaat, kamu bakal melewati masa-masa kesepian. Berikut ini beberapa cara agar kamu tidak merasa kesepian setelah ditinggal pacar.

1. Bergaul
Saat pacaran, waktu kamu lebih banyak dihabiskan dengan pacar. Untuk melupakannya, keluarlah dari kamar dan cari teman-teman kamu. Bergaulah lagi dengan teman-teman kamu. Adakan arisan atau pertemuan-pertemuan rutin setiap minggunya agar kamu punya kegiatan dan tidak mersa kesepian.

2. Liburan
Kamu butuh penyegaran dan keluar dari aktivitas sejenak. Liburan jadi cara untuk meredam rasa galau dan sepi. Cuti sejenak dari kantor dan ajaklah teman untuk berlibur!

3. Melakukan Aktivitas Baru
Kesepian bisa terobati saat kamu menghabiskan waktu untuk beraktivitas. Carilah kegiatan-kegiatan baru yang menantang. JKamu bisa ikut kelas fotografi, kelas masak atau masuk ke komunitas pecinta alam. Punya kegiatan baru berarti kamu bakal mendapat teman baru juga.

4. Chatting Online
Tidak banyak orang yang mau melakukan kencan online karena malu dan terkesan menyedihkan. Kamu mungkin tidak perlu mendaftar diri di kencan online. Cobalah chatting online melalui aplikasi-aplikasi chatting di ponsel kamu.

5. Menghubungi Teman-teman Pria
Pernah dekat dengan si A, B atau C. Coba hubungi mereka kembali (tapi pastikan mereka juga single). Kembali terhubung dengan teman dekat di masa lalu tentu menyenangkan untuk menghilangkan rasa sepi. Tapi bukan berarti si teman jadi pelarian. Bertemanlah dengan orang tersebut terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.