PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 14 Oktober 2013

Tips Agar Berhenti Menjadi Orang Ketiga

Tips Agar Berhenti Menjadi Orang Ketiga


image
Jakarta - Jadi pihak ketiga dalam hubungan asmara orang lain pasti tidak pernah diharapkan oleh setiap orang. Namun kadang seseorang terjebak dalam cinta segitiga tersebut dan sulit untuk melepaskan diri.

Berawal dari ketidakseriusan, namun lama kelamaan jadi perasaan cinta yang mendalam kepada seseorang yang sudah punya pacar atau istri. Kalau kamu juga mengalami permasalahan cinta yang serupa, saran terbaik yang bisa diberi adalah stop menjadi selingkuhan, karena kamu cuma membuang waktu, yang sebenarnya bisa digunakan untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik. Ini dia alasan kamu harus segera move on dari si dia yang sudah punya pacar.

1. Pikirkan Diri Kamu
Apakah kamu mau terus-terusan jadi prioritas yang ketiga atau keempat? Apakah kamu bakal bisa terus bahagia dengan minimnya waktu yang diberikannya? Atau maukah kamu terus memikirkan bagaimana kemesraannya saat ia bersama pasangannya? Sangat yakin, jawabannya tidak. Pikirkan tentang sakit hati yang bakal kamu terima kalau terus melanjutkan hubungan tersebut.

2. Pikirkan Pacar atau Istrinya?
Bagaimana kalau kamu yang bernasib seperti pacar atau istrinya? Saat suami atau pacar kamu selingkuh, pasti kamu bakal sedih orang yang kamu cintai berselingkuh. Jadi, berhentilah untuk menyakiti orang lain.

3. Pikirkan Tentang Keluarga Kamu
Tidak ada orangtua yang mau anaknya jadi selingkuhan, mereka pasti menginginkan si anak bisa hidup bahagia dengan seseorang yang mencintai anaknya dengan tulus. Saat pacar gelap kamu punya pasangan, tentu dia bukan orang yang tulus bisa mencintai kamu, karena hatinya telah terbagi.

4. Pikirkan Masa Depan
Sebagai wanita single yang belum bersuami, pasti banyak kesempatan yang datang pada kamu. Berilah kepada seseorang single lainnya yang memang pantas mencintai kamu. Kalau kamu menunggu si dia putus atau cerai dengan pasangannya, itu bukanlah sesuatu yang pasti. Justru kebalikannya, kamu yang malah bisa diputuskan olehnya. Jadi, sebelum hubungan semakin jauh yakinkan diri untuk berhenti menjadi orang ketiga. Ini caranya:

Jangan Menghubunginya Lagi
Berhenti menghubunginya dan jauhilah dia. Sebaiknya kamu tidak perlu mengirim 'surat' terakhir bahwa kamu ingin putus darinya.

Jangan Tergoda untuk Membalas Pesan Singkat
Jangan pernah tergoda untuk mengangkat teleponnya atau membalas setiap pesan singkat yang ia berikan. Di sana mungkin ada kata-kata manis terselip, namun yakinlah semua itu cuma jurusnya untuk mengambil simpati kamu. Agar kamu tidak tergoda cara teraman adalah tidak membacanya.

Tidak ada Pertemuan Terakhir
Sebaiknya tidak ada pertemuan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Saat kamu bertemu lagi dengannya, kamu bakal bimbang dan mulai tergoda untuk meneruskan hubungan.

Coba Benar-benar Move On
Sama seperti move on putus cinta lainnya, kamu harus menyibukkan diri agar tidak mengingat-ngingat si dia lagi. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan, seperti liburan, bertemu teman-teman dan melakukan hobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.