PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 09 Februari 2014

Tipe Hubungan yang Tidak Perlu Dipertahankan



image
Bertahan dalam suatu hubungan yang jelas-jelas tidak ada masa depannya, sering dipertahankan oleh banyak orang. Berharap suatu hari nanti kondisi bakal berubah padahal sia-sia.

Kalau tidak ada perubahan dari si dia atau kalian berdua memang sudah tidak 'jodoh' buat apa sebuah hubungan dipertahankan.

Tidak cocok
Tidak ada manusia yang cocok satu sama lain. Kalau ada perbedaan kecil itu wajar. Kita lebih rajin menabung, sedangkan dia sangat boros. Si dia lebih suka olahraga sedangkan kita tidak suka olahraga sama sekali. Perbedaan tersebut biasa terjadi. Tapi coba bayangkan kalau perbedaan itu sangat besar.

Apa saja yang dia lakukan kita anggap salah, begitupun dengan dia. Membahas apapun ujung-ujungnya malah bertengkar. Kalau sekarang kita tidak pernah cocok berdiskusi denan pacar, kemungkinan kita pun tidak bakal cocok dengannya 10 tahun dari sekarang.

Si dia tidak membuat kita lebih baik
Sebelum mengenal dia, kita aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial. Setelah berpacaran, kok malah tidak punya kehidupan sosial?

Sebelum pacaran dengan dia kita rajin ikut pengajian atau paduan suara. Tapi begitu berpacaran, si dia menyita waktu kamu cuma untuk bersenang-senang.

Kemana-mana wajib lapor, kemana-mana harus bersamanya bahkan ingin pergi bersama keluarga saja susahnya minta ampun.

Mungkin kita masih bisa menerima sikapnya yang seperti ini, namun percayalah suatu saat nanti kita bakal merasa bosan karena selalu menghabiskan waktu dengannya.

Hubungan seperti ini hanya menjadi bom waktu yang akan meledak suatu hari nanti. Kenalilah batasan antara posesif yang sehat dan merugikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Tambahan Penghasilan hanya dengan mengisi nama lengkap dan alamat email saja. klik Daftar

Ayo tunggu apalagi segera bergabung menjadi seorang yang berhasil.